VIRAL! Penumpang Gelantungan di KRL hingga Injak-Injak Kursi Bikin Geram Warganet

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Nov 2017 07:20
 Dilihat: 916
VIRAL! Penumpang Gelantungan di KRL hingga Injak-Injak Kursi Bikin Geram Warganet

JAKARTA - Sebuah video yang mempertontonkan perilaku kawanan anak muda kurang kerjaan mendadak bikin geram warganet. Video itu menampilkan empat penumpang pria yang bergelantungan pada hand holder di dalam sebuah gerbong KRL.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @koalisipejalankaki pada Rabu 15 November 2017. Dalam video itu nampak terdapat sejumlah penumpang pria di KRL. Suasana gerbong itu terlihat sepi, di mana hanya ada mereka hingga bebas melakukan apapun.

Dua pria asyik bergelantungan di hand holder kereta dengan berakrobat sambil tertawa-tawa seolah tidak merasa bersalah dengan aksi konyolnya. Tak hanya bergelantungan, mereka juga dengan sengaja menginjak-injak kursi penumpang dan berteriak-teriak di depan jendela kereta yang terbuka.

Belum diketahui identitas para penumpang itu. Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sendiri sedang melakukan penelusuran terkait identitas penumpang itu. Ulah kawanan penumpang KRL itu menuai kecaman dari para warganet. Ada yang menyebut aksi mereka sudah seperti berandalan.

"Memalukan,, udah bangkotan masih aja norak kelakuannya,, miris bngt remaja jaman now," tulis pemilik akun @sriutami95.

"Mungkin mereka sudah menggadaikan otaknya ke warung makan," sebut @rzgtbgt.

"Itu mah berandal bro," ucap @pardjioenn.

"Kelakuan remaja zaman sekarang memprihatinkan," ujar @idris.fm.

Lihat videonya berikut ini:

Sumber: Okezone