Viral Pengendara Mobil Mewah Berantem di Jalan, Netizen: Biarin Aja, Sama-Sama Orang Kaya

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Feb 2021 07:14
 Dilihat: 634
Viral Pengendara Mobil Mewah Berantem di Jalan, Netizen: Biarin Aja, Sama-Sama Orang Kaya

JAKARTA - Dua pengendara mobil mewah, merk Mercedez Band dan Lexus terlibat adu mulut di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2021).

Peristiwa ini membuat arus lalu lintas di jalur itu tersendat. Pasalnya, lokasi berantem tepat di tengah jalan, diantara jalur lambat dan dan jalur busway. Videonya pun menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: Mencekam! Ratusan Pendekar PSHT Mengamuk di PN Karanganyar)

"Pengendara Lexus dan Mercedez Band adu mulut di jalan Pramuka di depan BNPB arah Matraman," kata caption video yang diupload akun instagram @infojkt24.

Kejadian ini juga membuat kendaraan dibelakanganya harus terhenti. Lalu lintas jalan menjadi tersendat karena antrian kendaraan menhindari satu lajur yang ditutup karena adu mulut keduanya.

(Baca juga: Massa PSHT Lempari Polisi, Petugas Tembakan Gas Air Mata)

Sayangnya video tak memperjelaskan apa percakapan mereka. Namun dari pergerakannya yang dilakukan keduanya, dugaan kuat pengendara lexus, pria berkemeja ini tampak kesal.

Ia kemudian menunjuk nunjuk mobilnya berwarna abu. Tak mau kalah, wanita berbaju belang keluar. Ia juga tampak menunjuk ke arah belakang mobilnya.

Di akhir rekaman video, perekam yang kala itu berada di atas JPO memperlihatkan kemacetan yang terjadi sepanjang beberapa meter akibat ulahnya.

"Bikin macet aja orang kaya," kata @nadd0812

Netizen kemudian menyindir aksi keduanya. Menurutnya tak pantas keduanya beradu mulut di tengah jalan. Terlebih bila benar penyebab kejadian hanya karena saling senggol di jalan raya.

"Baru lawan seimbang," ucap @rudipapajahat.

"Gpp2.. sama2 org kayah," kata @gheben008.

Sumber: Okezone