Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Nov 2019 09:00
 Dilihat: 613
Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

SUATU foto tengah viral di media sosial. Dalam foto itu, Anda bisa lihat bersama ada sosok menakutkan tengah menatap Anda. Matanya begitu seram sampai akhirnya banyak netizen menyebutkan kalau itu adalah foto bayi 'setan'.

Foto bayi setan ini viral setelah berhasil tertangkap kamera monitor di salah satu rumah di Amerika. Mereka pun tak menyangka kalau anaknya memiliki paras atau tampilan wajah yang menakutkan saat menghadap ke kamera.

Berita ini kemudian viral di laman media asing, salah satunya di New York Post. Dalam keterangan resminya, kedua orangtua dari bayi bernama Finn ini mengaku terkejut dengan apa yang mereka lihat.

Foto ini pertama kali dibagikan di media sosial oleh akun bernama Elise Bannister. Ia membagikan foto ini untuk memastikan apakah bayi Finn aman-aman saja atau memang ada yang salah dengan bayi kecil tersebut.

Dalam unggahan yang viral di media sosial, Elise menuliskan keterangan di foto menyeramkan itu sebagai berikut, "Bayi yang sangat menyeramkan". Foto ini ia dapat dari hasil rekaman monitor di kamar Finn yang belum lama ini alatnya mereka beli.

Sumber: Okezone