VIRAL! Pemuda Sangar Penuh Tato Mewek Sesenggukan saat Disuntik

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Nov 2017 06:57
 Dilihat: 779
VIRAL! Pemuda Sangar Penuh Tato Mewek Sesenggukan saat Disuntik

SEORANG pemuda dengan badan penuh tato menangis sesenggukan saat disuntik. Dalam video yang diunggah oleh akun facebook @beritaviral.com pada Kamis 16 November 2017, terlihat seorang pemuda berkepala pelontos dengan tubuh penuh tato disuntik jarum oleh tentara wanita berbaju loreng.

Sebelum menghadapi jarum suntik, pria bertelanjang dada itu sudah menangis. Tangisannya semakin menjadi saat wanita itu menempelkan kapas ke lengannya.

Begitu jarum suntik mulai menancap di lengannya, pemuda itu nampak sangat ketakutan hingga menutup matanya sambil terus menangis sesenggukan.

Setelah disuntik ia menyapu air matanya dengan tangan kirinya. Si tentara wanita tadi kemudian memberikan pria itu selembar tisu untuk menghapus air matanya. Orang-orang di sekitar pria itu hanya menertawainya.

Sejak diunggah kemarin video tersebut sudah ditonton lebih dari 38.000 kali dan 341 kali dibagikan. Beragam tanggapan dari netizen lantas mengisi kolom komentar. Berikut di antara tanggapan netizen:

"Dia nangis bukan karena dia ketakutan, tapi karena dia terharu. Setelah penantian yang teramat panjang akhirnya diimunisasi juga. Kalian enggak lihat badan dia ceking gitu," tulis pemilik akun @Lee Engbee.

"Positif thinking aja gaes, mungkin wajah susternya mirip sama mantan wkwkwk," ucap @Ndan Taka.

"Orang tatoan sebenernya orang2 cengeng/nyali kecil,supaya keliatan sangar mereka sengaja pasang tato#fakta," timpal @Mang Ucu.

"Masa kecilnya gak pernah diimunisasi begitulah jadinya," sebut akun @Almalik.

Sumber: Okezone