Viral Pemotor Njot-Njot saat Isi Bensin, Netizen: Motor Goyang

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Jul 2019 01:36
 Dilihat: 529
Viral Pemotor Njot-Njot saat Isi Bensin, Netizen: Motor Goyang

PERNAH lihat orang mengoyang-goyangkan kendaraannya saat mengisi bensin? Nah, Anda mngkin bertanya-tanya kenapa hal tersebut dilakukan.

Menurut kepercayaan orang zaman dahulu, menggoyang-goyangkan kendaraan bisa membuat bensin yang masuk ke dalam tangki bahan bakar menjadi penuh. Alhasil tidak aneh apabila terdapat tradisi menggoyang-goyangkan kendaraan agar bahan bakar yang masuk ke dalam tangki menjadi maksimal.

Seperti aksi yang dilakukan oleh seorang pengendara motor saat mengisi bensin di sebuah SPBU. Pria tersebut terlihat membonceng seorang wanita dengan menggunakan motor laki. Saat mengisi bensin, ia terlihat melakukan gerakan untuk membuat motor tersebut bergoyang.

Dengan sengaja ia melakukan gerakan 'njot-njot' dengan upaya memasukan lebih banyak bensin ke dalam tangki motornya. Saat melakukan aksi njot-njot penumpang perempuan yang duduk di belakangnya pun terlihat pasrah dan ikut bergoyang mengikuti alur goyangan dari shock breaker motor pria tersebut.

Aksi konyol ini lantas direkam menggunakan kamera handphone oleh seorang penumpang mobil yang tengah mengisi bensin di samping pria tersebut. Belum diketahui di mana letak SPBU tempat pria ini menggoyangkan kendaraannya.

Sumber: Okezone