Viral Pemotor Dikira Meninggal, Setelah Didatangi Polisi Ternyata Cuma Ketiduran

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Oct 2019 04:26
 Dilihat: 619
Viral Pemotor Dikira Meninggal, Setelah Didatangi Polisi Ternyata Cuma Ketiduran

JAKARTA - Seorang pengemudi motor dikira meninggal oleh warga setelah terdiam di atas motor yang terparkir di pinggir jalan dengan waktu yang cukup lama. Warga yang panik langsung menghubungi pihak kepolisian dan tim medis untuk mengecek kondisi pemotor tersebut.

Video yang diunggah akun fakta.indo di Instagram itu belum diketahui kapan dan dimana lokasinya. Namun, video itu menjadi viral di media sosial.

"Seorang pria dicurigai telah meninggal oleh warga setempat hingga menghubungi pihak kepolisian dan medis," tulis keterangan video.

Usut punya usut, dalam keterangan video dijelakan jika setelah pihak kepolisian dan tim medi datang untuk mengecek pemotor tersebut ternyata pemotor tersebut langsung terbangun. Ternyata pemotor tersebut hanya tidur pulas di atas motornya.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Nangis Histeris hingga Tiduran di Lantai Usai Kecopetan

Alhasil, pemotor itu kaget saat melihat warga dan beberapa petugas berada di sekitarnya. "Ternyata ketiduran, pas terbangun, di lokasi udah rame warga lengkap dengan aparat dan mobil Ambulance," lanjut tulis keterangan video.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menduga jika pemotor itu hanya kelelahan hingga tertidur pulas di atas motornya.

"Prank tingkat kabupaten," tulis komentar @dhikadhikooo.

"Hahaha bisa kali tidur seperti itu," tulis komentar @rizki_yushar98.

"Mungkin dia lelah," tulis komentar @dadang_kerabatbonek.

Sumber: Okezone