Viral Patricia Gouw Jalan Ngangkang di Catwalk, Netizen: Ngakak Sampai Ubun-Ubun

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Sep 2021 03:36
 Dilihat: 391

SEBAGAI model professional, Patricia Gouw berhasil mengukuhkan namanya sebagai model dengan karakter khas dirinya sendiri.

Tak hanya memiliki skill modelling kelas internasional, Patricia selama ini juga terkenal sebagai model dengan kepribadian humoris, tak malu-malu, dan jauh dari kata jaim alias jaga image.

Di mana pun ia berada, pasti ada saja tingkah kocaknya yang membuat orang lain terhibur. Salah satu contohnya bisa terlihat lewat video viral yang diunggah Patricia di akun TikTok pribadinya, memperlihatkan tingkah konyolnya di catwalk fashion show.

Dalam video viral yang sudah ditonton lebih dari 4juta kali, 600 komentar dan lebih dari 206 ribu likes tersebut, model jebolan ajang Asia's Next Top Model tersebut sedang berjalan di catwalk gelaran fesyen show desainer ternama, Anne Avantie di gelaran Jakarta Fashion Week.

Berjalan paling depan memimpin troops, alih-alih berjalan ala supermodel, Patricia justru dengan percaya diri jalan di panggung runway dengan posisi kaki mengangkang lebar. Tak berhenti sampai di situ, berdiri mendampingi Anne Avantie, Patricia tidak berpose normal di depan kamera awak media, ia terlihat justru asyik berjoget dan memasang ekspresi wajah konyol dan lucu.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Song Hye Kyo yang Tak Dirilis Vogue Korea

Terlihat di kolom komentar, para netizen yang sudah paham dengan tingkah kelakuan dan karakter Patricia Gouw merespon positif 'jalang ngangkang' di catwalk ala Patricia Gouw tersebut.

"Ngakak sampai ubun-ubun," komentar @mr**dayat95

"Cuma Patricia doang professional model Indonesia yang enggak jaim," kata akun @elin_eveli**

"Patricia enggak ada obat," tambah @**morain

"Ratu catwalk sesungguhnya gini deh, bisa menghidupkan suasana," puji @michiko_fasy**

"Langsung masuk UGD gue lihat tingkahnya, enggak berhenti ketawa sampai keram perut," tulis netizen pemilik akun bernama @****opwiwik

"Berbeda dari yang lain," tambah @noviabachmid

Sumber: Okezone