Viral! Paspampres Gunakan Beskap saat Lakukan Pengawalan Jokowi di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Nov 2017 02:08
 Dilihat: 1306
Viral! Paspampres Gunakan Beskap saat Lakukan Pengawalan Jokowi di Pernikahan Kahiyang-Bobby

JAKARTA - Kesan gagah dan selalu sigap merupakan sosok yang selalu terlihat dari anggota paspampres yang biasa mengawal kepala negara di setiap acara. Namun sosok paspampres mengenakan beskap tampak spesial dalam pengawalan presiden saat tengah menyelenggarakan resepsi pernikahan putrinya Kahiyang.

Bahkan dandanan pasukan pengawal presiden ini menjadi perhatian perbincangan netizen di media sosial. Terlihat sosok paspampres yang tengah mengawal mobil presiden Jokowi sekilas terlihat layaknya panitia pernikahan pada umumnya. Namun yang membedakan pada foto yang banyak beredar di dunia maya yakni alat komunikasi paspampres yang terpasang di telinga.

Pasukan pengawal presiden dengan baju beskap sendiri diketahui merupakan pasukan pengamanan yang paling dekat dengan Jokowi. Penggunaan baju beskap oleh anggota paspampres menyesuaikan dengan baju beskap yang juga digunakan oleh Presiden saat melangsungkan resepsi pernikahan putrinya Kahiyang Ayu.

Seperti diketahui, akad dan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby akan dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana Solo. Akad nikah akan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB. Sementara resepsi nikah digelar sejak pukul 10.30 WIB hingga 21.00 WIB, yang dibagi dalam empat sesi.

Selain pejabat dalam negeri, Presiden Jokowi juga turut mengundang perwakilan negara-negara sahabat. Beberapa duta besar yang dijadwalkan hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby tersebut adalah Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) Joseph R. Donovan, Dubes Rusia Mikhail Galuzin dan Dubes Sudan Elsiddieg Abdulaziz Abdalla.

Sumber: Okezone