Viral Pasangan Transgender Punya Anak, Foto Maternity-nya Jadi Sorotan!

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Feb 2023 05:11
 Dilihat: 382

SEBUAH kisah viral datang dari Kerala, India. Sepasang transgender dikabarkan mempunyai anak kandung mereka sendiri.

Zahad, pria transgender berusia 23 tahun, baru saja melahirkan buah cintanya dengan pasangan. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram @pava19 milik pasangannya, Ziya.

Tampak seorang bayi mungil tengah menggenggam jari tangan orang dewasa. Diduga itu adalah Ziya, sang "ibu" bayi yang mengenakan cat kuku di jemarinya.

Lahirnya bayi dari pasangan transgender di negara Kerala cukup membuat gempar. Karena penampilannya yang sangat laki-laki, namun melahirkan layaknya perempuan. Zahad bahkan menjadi "pria" pertama di negara tersebut yang hamil dan melahirkan.

Namun hal ini tidak cukup aneh. Mengingat Zahad dahulu terlahir sebagai seorang wanita, tapi memilih menjadi pria. Sedangkan pasangannya, Ziya adalah seorang yang terlahir pria namun bertransisi menjadi wanita.

Ziya dan Zahad sudah bersama sejak tiga tahun lamanya. Zahad kemudian mengandung saat proses peralihannya menjadi laki-laki belum sepenuhnya selesai. Payudaranya sudah diangkat, namun ia masih memiliki rahim untuk mengandung.

Sumber: Okezone