Viral Pasangan Sejoli di Purwakarta Bercumbu di Motor, Netizen: Gak Ada Akhlaknya

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Aug 2020 06:00
 Dilihat: 507
Viral Pasangan Sejoli di Purwakarta Bercumbu di Motor, Netizen: Gak Ada Akhlaknya

PURWAKARTA - Sepasang sejoli di Purwakarta, Jawa Barat diduga melakukam tindakkan kurang pantas di muka umum. Mereka diduga bermesraan dengan berciuman di atas motor ketika berkendara di jalan.

Saking asiknya ciuman, mereka pun terjatuh bersama motornya lantaran menyenggol trotoar jalan. Aksi mereka sempat di rekam pengendaran lain dari arah belakang, dan video ini pun kini viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 14 detik, terlihat sepasang sejoli tengah berkendara dari arah sadang menuju Kota Purwakarta. Parahnya lagi, mereka yang tidak menggunakan helm.

(Baca Juga: Video Istri Gerebek Suami Tanpa Busana Dalam Kos Perempuan Viral di Medsos)

Motor itu sendiri dikendarai seorang perempuan, dan laki-lakinya duduk di bagian belakang diboncengi. Dalam vide tersebut terlihat mereka tidak menghiraukan orang lain yang juga tengah berkendara sepasang sejoli ini asik bermesraan.

Saking asiknya, mereka tidak mengontrol laju kendaraan. Akibatnya ketika di tikungan jalan sudirman belok ke ke jalan Suradireja, Pasar Jumat, motor oleng dan mereka pun terjungkal bersama motornya.

Aksi tidak senonoh ini sempat di rekam oleh pengendara lain dari arah belakang. Kini video itu viral di sejumlah akun media sosial yang memposting diantaranya instagram, lambe turah dan purwakartazamannow.

(Baca Juga: Viral! Petinggi Golkar ke Musda Naik Helikopter BNPB)

Beragam tanggapan dari warga purwakarta yang mengetahui video viral itu. Mulai dari menyalahkan, menyayangkan dan mengecam.

Sumber: Okezone