Viral! Para Santri Berenang Pakai Sarung Menikmati Banjir

Okezone
 Okezone - Tue, 09 Feb 2021 07:57
 Dilihat: 431
Viral! Para Santri Berenang Pakai Sarung Menikmati Banjir

Hujan yang belakangan ini turun di waktu yang tak menentu, membuat aliran sungai di sebagian wilayah Indonesia menjadi deras dan meluap akibat banjir. Namun para santri ini malah menikmatinya layaknya wahana air.

Dikutip dari akun Instagram @pesantrenstory, sejumlah santri laki-laki melompat ke aliran sungai yang deras sambil menggunakan sarung dan kaus. Akibatnya, tingkah mereka jadi viral di media sosial.

"Bisa kayak gini aja udah senang. Jarang-jarang loh kita dapat kesempatan buat berenang. Mau pergi keluar pondok ke kolam renang pasti nggak diizinkan, mau nunggu liburan juga kelamaan. Ga peduli nanti gatal-gatal atau gudikan, yang penting sekarang renaaaang," tulis akun @pesantrenstory.

Tak peduli kedalaman dan kotornya air tersebut. Para santri laki-laki tersebut nampak asyik bermain, yakni dengan aliran air sungai yang cukup deras dan warnanya cukup gelap akibat banjir, bahkan mirip minuman thai tea.

"Lompat haha," kata salah seorang santri dalam unggahan video tersebut.

Diketahui mereka yanh sedang bermain air sambil memakai sarung dalah santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah, Mangka Kulon, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Video tersebut saat ini telah disukai oleh 24.169, serta warganet lebih dari 60 orang mengomentarinya.

"Tetep sarungan dongs," ujar @ar****.

"Kok asyiknya gak ketulungan," kata @ma***.

Sumber: Okezone