Viral Oknum TNI Diduga Selingkuh, Istri Sah Jambak Pelakor hingga ke Jalan

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Apr 2023 04:33
 Dilihat: 263

LUBUKLINGGAU - Viral di media sosial (medsos) video seorang wanita berambut pirang dikejar dan dijambak oleh seorang wanita lainnya, di salah satu warung bakso di Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan pantuan di lapangan peristiwa itu terjadi pada saat mau berbuka puasa di salah satu tempat makan bakso yang berlokasi di belakang masjid Agung. Seorang wanita dilabrak oleh istri sah, Selasa (4/4/2023).

Dalam video terlihat seorang ibu menggunakan jilbab hitam mengejar dan menjambak wanita diduga pelakor. Rambut dijambak sambil istri berteriak, 'viralkan!". Peristiwa itu sempat menjadi tontonan pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa.

Pasangan yang dilabrak oleh wanita berhijab itu adalah oknum anggota TNI yang bertugas di Koramil Tugumulyo bersama wanita idaman lain (WIL) atau yang trennya disebut pelakor.

Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo saat dikonfirmasi mengatakan akan mengecek kebenaran informasi tersebut.

"Nanti ya saya cek dulu," kata Dandim saat di konfirmasi, Rabu (5/4/2023).

Sedangkan Sus, karyawan baksi mengatakan kejadian itu begitu mendadak. Sekitar pukul 16.30 WIB seorang wanita berjilbab memesan bakso untuk dibawa pulang. Secara tiba-tiba datang ibu-ibu langsung menarik jilbab dan memukul wanita yang sedang memesan bakso.

"Cewek itu datang sendirian, terus pesan bakso buat dibawa pulang, belum sempat bakso dibungkus tiba-tiba datang ibu itu menyerang," katanya.

Selanjutnya wanita itu lari keluar dari warung bakso menghindari si ibu, namun masih juga dikejar sehingga terjadilah peristiwa yang seperti video viral di medsos.

Sumber: Okezone