Viral Oknum Bhabinkamtibmas di Grobogan Tempelkan Kepala Korbannya ke Knalpot Motor

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Sep 2023 08:28
 Dilihat: 67

GROBOGAN - Media sosial (medsos) ramai membahas ulah tidak terpuji seorang oknum anggota Bhabinkamtibmas di Grobogan, Jawa Tengah.

Dari rekaman CCTV tampak, oknum Bhabinkamtibmas tersebut tampak tengah menganiaya dua pemuda di sebuah bengkel sepeda motor. Sementara satu di antaranya masih di bawah umur.

Dalam rekaman CCTV juga terlihat anggota Bhabinkamtibmas tersebut memukul kemudian mencekik dan menempelkan telinga korban di cerobong knalpot dengan cara dihimpit dengan kedua kakinya sambil menyalakan mesin motor.

Diketahui video tersebut berdurasi empat menit dan 14 detik. Seorang anggota Bhabinkamtibmas yang mengenakan kaos kerah berwarna merah memanggil seorang pemuda FD (17) dari depan rukonya.

Pemuda yang masih di bawah umur ini kemudian datang mendekat ke pelaku, Aipda Agung Suwignyo. Pelaku langsung melayangkan pukulan ke wajah pelaku hingga beberapa kali.

Kemudian pelaku memanggil Riko Tri Santoso (20), yang merupakan teman satu bengkel dengan korban FD.

Sementara itu Riko juga mendapatkan penganiayaan oleh pelaku beberapa kali kepala korban dipukul berkali-kali hingga pelaku puas. Tak hanya sampai di situ, kepala Riko juga ditempelkan di depan cerobong knalpot dengan cara dijepit dengan menggunakan kedua kaki pelaku, dan mesin sepeda motor riko kemudian dinyalakan dan digeber-geber pelaku.

Sumber: Okezone