Viral Negeri di Atas Awan Citorek Banten, Faktanya Bikin Kecewa Netizen!

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Sep 2019 00:47
 Dilihat: 555
Viral Negeri di Atas Awan Citorek Banten, Faktanya Bikin Kecewa Netizen!

Negeri di Atas Awan Citorek, Lebak, Banten viral di medsos (media sosial). Hal ini ternyata membawa dampak kurang baik pada lokasi wisata baru tersebut.

Seperti yang diperlihatkan beberapa netizen di Twitter. Di sana dapat dilihat, lokasi Negeri di Atas Awan yang belum lama ini viral di medsos benar-benar penuh sesak dengan manusia dan ini membuat gaduh internet saat ini.

Video yang dibagikan akun @OneMurtadha ini memperlihatkan, tanah lapang yang menjadi lokasi melihat Negeri di Atas Awan tak bisa diakses dengan mudah. Selain penuh sesak oleh manusia, beberapa kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat memadati area tersebut.

"Guys, kiri kanan. Korban Facebook, korban viral. Lihat guys, ini aslinya. Yang ada di video-video itu bukan di sini, tapi itu di Jawa, di Dieng," kata seorang pria berjaket hitam.

Dia melanjutkan, sebutan Negeri di Atas Awan sepatutnya tidak disematkan untuk lokasi tersebut, dia punya sebutan lain, "Mobil di Atas Awan". Pernyataan ini pun tak salah jika kita melihat kondisi yang ada di dalam video yang tengah viral ini.

Sumber: Okezone