Viral Mau Makan di Restoran Seafood Nunggunya Sampai 1 Bulan

Okezone
 Okezone - Sat, 28 Aug 2021 18:33
 Dilihat: 370
Viral Mau Makan di Restoran Seafood Nunggunya Sampai 1 Bulan

SEBAGAI kota dengan berbagai kebudayaan yang menyatu, Jakarta memang menawarkan beraneka ragam kuliner dari berbegai daerah. Selain kuliner lokal, berbagai makanan unik di Jakarta hadir untuk memuaskan para pencinta kuliner.

Salah satu kuliner yang memiliki banyak penggemar adalah kuliner seafood. Nah, baru-baru ini beredar video viral restoran seafood yang sangat ramai, sehingga untuk mendapat tempat untuk makan di sana membutuhkan waktu yang cukup lama.

Dikutip dari unggahan akun TikTok @nmaulidaz, restoran seafood di Kelapa Gading ini banyak diminati. Meski harus antre dari satu bulan sebelumnya, para pelanggannya tetap setia menunggu.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan hidangan seafood yang menggugah selera dan terlihat sangat segar. "Setelah penantian 1 bulan booking," tulis akun TikTok tersebut, seperti dikutip Okezone.

Netizen yang melihat unggahan video TikTok itu langsung membenarkan bahwa restoran seafood di Kelapa Gading yang satu ini harus antre berhari-hari, bahkan berbulan-bulan.

Baca Selengkapnya: Viral Restoran Seafood Antreannya Sampai Berbulan-bulan, Netizen: Parah Enaknya

Sumber: Okezone