Viral Maling Libatkan Anak Kecil Curi Helm Milik Pengunjung Kafe di Koja

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Sep 2023 08:45
 Dilihat: 253

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pencurian helm yang terjadi di parkiran kafe di Jalan Menteng Terusan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Mirisnya lagi, pelaku pencurian melibatkan seorang anak kecil.

Berdasarkan rekaman video, dua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor. Saat melintas di parkiran motor kafe, pelaku kemudian berhenti lalu memundurkan kendaraannya untuk menempel dengan motor korban.

BACA JUGA:

Setelah berada di samping motor korban, seorang anak kecil mengambil helm di atas motor. Keduanya kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi.

Menurut karyawan Kafe, Novan (19), aksi pencurian helm ini terjadi pada Selasa (19/9/2023) lalu. Saat itu korban yang hendak pulang menyadari helmnya sudah tidak ada di atas motor.

BACA JUGA:

"Kronologinya dia habis karoke, habis bayar udah gitu helm udah enggak ada dimotornya (korban) pengunjung. Kalau dari CCTV yang ngambil bapak-bapak dan anak yang ngambil. korban belum lapor," pungkasnya.

Korban belum melaporkan kejadian ini ke Polsek Koja. Korban lebih memilih mengunggahnya melalui Instagram @akun Jakut_update.

Sumber: Okezone