Viral! Mahasiswi Kejar Jambret di Semarang

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Oct 2023 01:33
 Dilihat: 102

SEMARANG - Seorang mahasiswi menjadi korban penjambretan saat tengah asyik memainkan HP sambil berjalan kaki menuju indekos, di Jalan Kertanegara, Pleburan, Kota Semarang. Refleks, korban sekuat tenaga lari mengejar pelaku yang mengendarai sepeda motor, namun gagal.

Kejadian itu terekan oleh CCTV yang berada di sekitar lokasi. Terlihat korban mengejar pelaku yang mengendarai sepeda motor usai merampas HP milik korban.

BACA JUGA:

Sudah lari sekuat tenaga, namun korban bersama warga gagal mengejar pelaku yang melaju kencang dan menghilang di ujung jalan yang sedang sepi. Aksi penjambretan tersebut sempat viral di media sosial.

Polisi yang mendapat laporan korban kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Polisi meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan rekaman CCTV.

BACA JUGA:

"Dari rekaman CCTV polisi dapat mengidentifikasi pelat nopol kendaraan yang digunakan oleh pelaku," kata Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Indra Jaya Syafputra, Kamis (26/10/2023).

Sementara, petugas Polsek Semarang Selatan yang menangani kasus ini akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Semarang untuk menelusuri jejak pelaku melalui CCTV jalan.

Sumber: Okezone