Viral Mahasiswa di Tasikmalaya Berwajah Mirip Elkan Baggott

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Oct 2023 05:15
 Dilihat: 270

VIRAL mahasiswa di Tasikmalaya berwajah mirip bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Tak pelak, seorang mahasiswa yang belum diketahui namanya itu pun mendadak jadi sorotan sampai-sampai ada yang minta foto bareng dengan sosok yang mirip Elkan Baggott tersebut.

Hal itu diketahui dalam sebuah video yang disebarkan akun Instagram @unsil.story. Dalam video tersebut, mahasiswa yang berwajah mirip Elkan Baggott itu tengah duduk bersama temannya di pelataran kampus. Mahasiswa ini dilaporkan kuliah di Universitas Siliwangi, Tasikmalaya.

(Viral mahasiswa di Tasikmalaya mirip Elkan Baggott. (Foto: Instagram/@unsil.story)

"Elkan Baggott (merujuk pada sosok mahasiswa itu) kuliah di UNSIL," tulis keterangan unggahan akun Instagram @unsil.story, dikutip Rabu (18/10/2023).

Adapun pria yang merekam sosok mahasiswa berwajah mirip Elkan Baggott itu berkelakar seakan dirinya bertemu dengan Elkan Baggott versi aslinya. Kocaknya, dia pun langsung minta foto bareng dengan mahasiswa yang berwajah mirip dengan bek Ipswich Town tersebut.

"Wih mas Elkan Baggott, bang minta foto bang, minta foto. Tos dulu bang," ucap seorang pria yang merekam sosok mahasiswa yang berwajah mirip Elkan Baggott itu.

Menanggapi gurauan temannya itu, mahasiswa tersebut hanya tersenyum saja, mirip Elkan Baggott yang juga murah senyum. Tak pelak, mahasiswa Universitas Siliwangi yang berwajah mirip bek Timnas Indonesia itu mendadak viral di media sosial.

Sumber: Okezone