Viral Lantunan Ayat Alquran dari Perempuan Lusuh Bikin Merinding

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Oct 2019 19:28
 Dilihat: 581
Viral Lantunan Ayat Alquran dari Perempuan Lusuh Bikin Merinding

JAKARTA - Seorang perempuan lusuh menjadi viral di media sosial setelah berhasil mengucapkan lantunan ayat Alquran. Suaranya yang merdu banyak membuat netizen merinding saat mendengarnya.

Seperti dalam video yang diunggah akun @yuni_rusmini kali ini, seorang perempuan berbaju hijau yang tampak lusuh berhasil mengucapkan lantunan ayat Alquran dari surat QS. Al-Baqarah Ayat 8.

Bahkan, di tengah kabar kejiwaannya yang tidak normal perempuan lusuh tersebut mampu mengucapkan ayat-ayat Alquran itu dengan hafal.

"Subhanalloh..merdu bgt suaranya meskipun Jiwanya kurang normal tapi Hatinya masih terikat dengan Ayat2..AL,-Quran.. Semoga Allah berikan kemulyaan dan sehat sll ya bu... ..Amin yarroballalamin ," tulis keterangan video yang diunggah akun Yuni_rusmini.

Baca Juga; Viral Awan Disebut Berlafadz Allah di Langit Makassar

Banyak netizen yang merinding dan terhari setelah mendengar lantunan ayat Alquran tersebut. Tak banyak, ada juga netizen yang merasa malu dengan dirinya sendiri.

"Subhanallah maha suci allah merinding plush terharu," tulis komentar @oezhiynaufal.

"Masya Allah..tamparan keras buat kita.,jadi malu sm diri sendiri..sehat selalu ya Buuu..," tulis komentar @iin.udinrias_.

Sumber: Okezone