Viral Kisah Celine Anak Crazy Rich, Masih SD Jajan Sehari Rp300 Ribu hingga Beli Rumah Cuma untuk Tempat Parkir

Okezone
 Okezone - Fri, 27 Oct 2023 12:01
 Dilihat: 144

BELAKANGAN ini viral kisah anak sekolah yang nampaknya berasal dari salah satu crazy rich Indonesi bernama Putri Celine. Kisah ini pun dituturkan oleh seorang anak dari pegawai di kantin sekolah tersebut.

Adalah pemilik akun TikTok @hannymeisiana6, yang kemudian diunggah kembali oleh akun X @tanyarlfes, Hanny Meisiana bercerita tentang peristiwa unik yang dialami oleh orang tuanya yang berjualan di sebuah kantin sekolah elite. Di kantin tersebut, orang tua Hanny Meisiana mengenal anak yang bernama Celine.

Setiap hari Celine janjan di kantin tempat orang tua Hanny Meisiana dengan jumlah yang sangat luar biasa. Tidak main-main sekali jajan Celine menghabiskan uang sebesar Rp300.000. "Buat uang jajan Celine doang. Anak kelas 3 SD. Itu bisa buat gue makan beberapa hari," terang Hanny Meisiana.

(Pemilik akun TikTok @hannymeisiana6)

Menariknya, Celine menghabiskan uang sebesar itu bukan untuk dirinya sendiri. Ternyata Celine kerap mentraktir teman-temannya untuk jajan setiap hari. Kondisi itu membuat orang tua Hanny Meisiana khawatir.

Takutnya, orang tua Celine tidak tahu kalau anaknya suka habiskan uang dalam jumlah besar setiap hari hanya untuk mentraktir. "Ternyata pas ditelpon orang tuanya Celine sudah tahu dan bilang jangan dilarang karena memang diajarkan untuk berbagi," tutur Hanny Meisiana.

Tidak berhenti di situ, kejutan lainnya lebih heboh lagi. Kebetulan sekolah tempat Celine belajar melakukan renovasi, yang membuat lokasi penjemputan anak sekolah jadi berubah yang semula di depan jadi ke samping sekolah.

Kondisi itu sebenarnya biasa-biasa saja buat anak sekolah di tempat Celine belajar. Mereka hanya tinggal nyeberang dengan jarak yang sebenarnya sangat dekat untuk ke lokasi penjemputan. "Sebenarnya ada satu lagi lokasi penjemputan yang bisa dipakai. Tapi mobil tidak boleh parkir," terang Hanny Meisiana.

Dari situlah kejutan terjadi orang tua Celine justru rumah tersebut, agar mobil penjemput bisa parkir tanpa ada masalah. "Biar apa, biar bisa jemput anaknya pas di depan pintu. Langsung dijemput," ucap Hanny Meisiana takjub.

Dia sendiri menduga orang tua Celine memang tidak ingin anaknya kepanasan dan kecapekan, maklum Celine diklaim adalah anak perempuan satu-satunya.

Sumber: Okezone