Viral Kerumunan Warga saat Antre Vaksinasi Covid-19 di Semarang

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Jun 2021 06:48
 Dilihat: 353
Viral Kerumunan Warga saat Antre Vaksinasi Covid-19 di Semarang

SEMARANG - Kerumunan warga saat mengantre vaksinasi di Semarang, Jawa Tengah, viral di jejaring media sosial. Kejadian itu ramai setelah akun instagram @lambe_turah mempostingnya pada Kamis (10/6/2021).

"Masih soal antriaaann Tapi bukan antrian mekdolan...Ini antrian mau vaksin di semarang...," tulis si akun dalam caption postingan.

Dalam postingan yang terbagi dalam berbagai slide itu memperlihat sejumlah orang berkerumun di salah satu gedung di Semarang.

Mereka memenuhi sejumlah pelosok gedung hingga beberapa diantara terpaksa harus keluar dari tenda tempat duduk yang disediakan.

Selain itu, petugas di sana juga terlihat kewalahan menerima antrian yang mengular. Mereka tampak beberapa kali berteriak membuat warga agar tertib.

Seperti tak mengabaikan prokes, para warga ini kemudian berdiri dengan jarak berdempetan seperti tak takut terpapar covid-19.

Video yang kini telah ditonton oleh 50 ribu pengguna instagram mendapat makian dari warganet. Mereka menilai apa yang terjadi disana tak jauh berbeda dengan kondisi kerumunan BTS meal yang dilakukan ojek online.

"Setelah vaksin kena corona," kata @randydefri.

Baca Juga : Wanita Terekam Ngutil Tas Jamaah di Masjid Cilandak, Warganet: Kerudung Kedok Doang!

"G di tutup 3hari,kok gak di hujat giliran yg kemaren ojol,semua amarah dilontarkan," @kimrzayeoun.

Baca Juga : Heboh! 5 Wanita Cantik Loncat Massal dari Sebuah Gedung, Penyebabnya Mengejutkan

Sumber: Okezone