Viral Jawaban Bocah Mengenai Hari Kiamat, Netizen: "Ini yang Jawab Masuk Neraka lewat Jalur Prestasi"

Okezone
 Okezone - Thu, 20 Dec 2018 01:15
 Dilihat: 1091
Viral Jawaban Bocah Mengenai Hari Kiamat, Netizen: "Ini yang Jawab Masuk Neraka lewat Jalur Prestasi"

KELAKUAN anak-anak tidak bisa diprediksi. Tingkah mereka bahkan bisa di luar dari perkiraan. Seperti yang dilakukan bocah yang satu ini. Di mana, jawaban dia di sekolah menjadi pembicaraan netizen. Bagaimana tidak, dalam foto yang tersebar di medsos, si bocah menjawab pertanyaan dengan sangat polos.

Baca juga: Tidak Rugi Pelihara Hewan di Rumah, Ini 5 Manfaat Sehatnya

Dilihat dari akun Instagram @jokesreceh, foto tersebut berisi soal pilihan ganda dan berikut pertanyaannya,

10. Hari kiamat pasti...

a. Terjadi

b. Menyeramkan

c. Seru

d. Ditunda

❌❌❌

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on Dec 19, 2018 at 2:54am PST

Dan secara mengejutkan, jawaban yang dipilih adalah c. Seru, sementara itu, jawaban yang seharusnya seperti yang dilingkari dengan pulpen, yaitu a. Terjadi.

Sontak, hal ini menjadi "penyegaran" untuk netizen. Komentar mengenai jawaban ini pun langsung ramai. Salah satunya seperti yang diutarakan akun Instagram @ianbrek, "Ini nih yang jawab masuk neraka lewat jalur prestasi," celetuknya dan langsung jadi top comment.

Selain itu, banyak juga netizen yang menanggapi jawaban tersebut dengan candaan.

"Mungkin dia ingin merasakan battle dengan dajjal, ya'juj, dan ma'juj," kata @wodeamrtalj. Lalu, netizen lain berkomentar, "Pasti yang jawab gamer, hari kiamat seru gara-gara survive wkwkwk," tulis @rafidiandrak.

Ada juga netizen yang menilai kalau yang jawab pertanyaan ini adalah orang hebat. "Dia yang jawab pertanyaan ini pasti anak dajjal," celetuk @kecantolpaku.

Ada juga netizen yang mempertanyakan hal yang tidak masuk akal. "Kira-kira pas hari kiamat tiba, sekolah dan kantor-kantorlibur tidak, ya?" tanya @aditia00.

Kalau Anda mau komen apa?

Sumber: Okezone