Viral! Istri Minta Izin Peluk Mantan di Depan Suami

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Jan 2021 06:27
 Dilihat: 613
Viral! Istri Minta Izin Peluk Mantan di Depan Suami

Setiap orang memiliki perjalanan cinta yang berbeda-beda. Ada yang pacaran selama bertahun-tahun tapi tidak menjadi suami istri.

Namun ada juga yang beru kenal beberapa bulan, malah ditakdirkan jadi suami istri. Seperti kisah netizen yang satu ini, seorang wanita nekat meminta izin kepada suaminya, untuk memeluk mantan pacarnya yang hadir dalam pernikahan mereka.

Terlihat dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, sang mempelai wanita tampak tersenyum senang ketika melihat seorang pria berbaju putih datang menghampirinya.

Pria dengan kemeja putih panjang, celana bahan abu-abu gelap, dan dilengkapi dengan tas selempang hitam itu, diyakini sebagai mantan pacarnya yang datang di acara pernikahan itu.

Entah kenangan apa yang mereka miliki hingga membuat sang mempelai wanita itu sangat bahagia melihat mantannya yang datang dalam acara itu. Dalam video tersebut, mempelai wanita sempat menoleh ke arah sang suami meminta izin untuk memeluk mantannya.

Tanpa pikir panjang, sang suami mengizinkan istrinya untuk melakukan keinginannya itu. Hingga pada akhirnya, wanita itu memeluk mantannya.

Tak lama kemudian, sang mantan pun menghampiri mempelai pria kemudian bersalaman dan berpelukan erat.

Aksi ini juga membuat netizen heboh, lantaran banyak diantara mereka sangat geram dengan perilaku dari sang mempelai wanita. "Yang kesel sama istrinya kita 1 server," ujar seorang netizen pada postingan tersebut.

Namun, tidak sedikit pula yang menganggapnya sebagai bahan guyonan.

"Plot TWIST : ternyata suaminya adalah mantan si cowok yang baju putih ", tulis @dali_agan.

"Gak adaa akhlakkkkk", komentar @shandylia_charoline.

Sumber: Okezone