Viral Ibu-ibu Santai Piknik Gelar Tikar di Mall, Netizen: Aneh

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Dec 2023 02:00
 Dilihat: 48

LINIMASA sosial media tidak pernah berhenti menghadirkan kejadian lucu dan unik. Contohnya kali ini yang sedang ramai, perihal aksi nekat rombongan ibu-ibu di salah satu mall.

Dalam video berdurasi 21 detik yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @maylupps tersebut, terungkap aksi sekelompok orang yang menggelar tikar di lantai mall sembari menikmati makanan, hal ini sontak mengundang perhatian warganet.

Terlihat dari video, awalnya kamera sang netizen menyorot kondisi pusat perbelanjaan yang tak terlalu ramai namun juga tidak terlalu sepi. Kejadian mengejutkan tampak setelah kamera diarahkan ke arah bawah tangga.

"Emang boleh sepiknik ini di mall. "Punten aneh saja gitu liatnya," tulis sang netizen sebagai keterangan video, dikutip Rabu (27/12/2023)

Video viral yang diunggah berhasil mencuri perhatian netizen dan sudah mendapatkan 4,8 juta penayangan serta lebih dari 315 ribu like tersebut memperlihatkan beberapa orang tengah duduk di bawah tangga eskalator, lengkap dengan kotak-kotak kontainer berisi lauk pauk, sayur, termos nasi yang terisi penuh dan seorang ibu-ibu yang mengiris timun.

Sumber: Okezone