Viral Ibu-Ibu Bikin Heboh Lokasi Vaksinasi Gegara Semir Rambutnya Belum Kering

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Jul 2021 07:52
 Dilihat: 269
Viral Ibu-Ibu Bikin Heboh Lokasi Vaksinasi Gegara Semir Rambutnya Belum Kering

KUALA LUMPUR - Ada yang unik dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Malaysia. Di mana seorang ibu rambutnya masih basah lantaran dirinya sedang mengecat rambut. Cerita tersebut viral di media sosial usai diunggah akun Thian Siew Kim, aktris lokal Malaysia-Thailand, di Facebook pada 15 Juli 2021.

Ibu itu kebagian jadwal vaksin virus corona pada menit-menit akhir, ia pun bergegas ke lokasi vaksinasi Covid-19 tanpa peduli dengan cat rambutnya yang belum kering.

"Ibuku langsung berangkat untuk mendapatkan vaksin saat masih mengecat rambut di rumah," tulis Thian seperti dilihat dari World of Buzz, Senin (19/7/2021).

Diketahui, saudara perempuan Thian yang memberitahu giliran ibu mereka sudah tiba. "Aku bertanya ke ibu, 'Apa yang ibu lakukan? Jangan datang kalau masih mengecat rambut. Kenapa tidak dicuci dulu?" ujarnya.

Karena waktu semakin mepet, Thian yang agak kesal tetap membawa ibunya masuk ke pusat vaksinasi, meski dia sadar ibunya bakal jadi tontonan banyak orang.

Baca Juga: Ajak Warga Vaksinasi Covid-19, Anies Minta Bantuan Ibu-Ibu PKK

Benar saja, staf vaksinasi mengira sang ibu dipukuli karena warna cat rambutnya merah darah dan masih menempel di kepala.

Hampir-hampir ambulans dipanggil karena peristiwa itu, tapi Thian menjelaskan, "Dia ibu saya, dia orang Thailand, saya harus membantunya mendapat vaksin." "Tolong izinkan saya tetap bersamanya. Dia hanya bisa bahasa Thailand."

Thian mengatakan, di setiap loket vaksinasi dia harus menjelaskan ibunya baik-baik saja dan tidak sakit. "Ibuku bahkan dianggap sebagai pembantu dan aku dicurigai sebagai majikan yang menindasnya," ungkap Thian.

Sumber: Okezone