Viral! Guru TK Ini Banting dan Usir Muridnya dari Kelas

Okezone
 Okezone - Sat, 27 Mar 2021 10:35
 Dilihat: 444
Viral! Guru TK Ini Banting dan Usir Muridnya dari Kelas

VIRAL di media sosial sebuah video yang mempertunjukan seorang pengajar melakukan tindak kekerasan pada muridnya. Kasus ini pertama kali muncul ke publik setelah di unggah dalam grup Facebook "Negeri Sembilan Kini".

(Baca juga: Aksi Heroik Emen si Tukang Becak Luluh Lantahkan Tank Canggih Inggris)

Dilansir dari World of Buzz Sabtu (27/3/2021) dalam video viral itu terlihat seorang guru taman kanak-kanak (TK) mengangkat muridnya, lalu membantingnya dengan penuh kemarahan. Setelahnya guru itu berteriak, mengusir sang murid pergi dari kelasnya.

Salah satu hal yang menjadi sorotan warganet adalah kehadiran seorang guru lain yang tampak diam menyaksikan tindakan kekerasan itu.

(Baca juga: Tunjukkan Kejujuran, Pekerja Kebersihan Kembalikan Tas Berisi Rp1,4 Miliar yang Ditemukan di Sungai)

"Jika kamu pikir tidak dapat menangani kelakuan anak-anak, lebih baik kamu berhenti saja. Banyak orang yang bisa menggantikan kamu,"tutur salah satu warganet pada kolom komentar.

Hingga video ini viral, lokasi kejadian kekerasan di TK yang diduga berasal dari Malaysia itu masih belum diketahui. Beragam respon ditunjukan warganet, mencekam tindakan guru tersebut dan meminta agar pihak sekolah memecatnya dari posisinya sebagai pengajar.

Sumber: Okezone