Viral Gadis SMA "Digampar Malaikat", Ngomong Apa Sih?

Okezone
 Okezone - Wed, 09 May 2018 05:14
 Dilihat: 831
Viral Gadis SMA "Digampar Malaikat", Ngomong Apa Sih?

PERNYATAAN 'jagalah perkataan Anda' mungkin benar adanya. Jika Anda berkata kasar, bukan hanya karakter diri Anda yang buruk, tetapi juga sikap Anda.

Pernah tidak ketika Anda berkata kasar, orangtua langsung memarahi Anda? Jika pernah mengalaminya, Anda seharusnya interospeksi diri dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Jangan sampai seperti gadis satu ini.

Bukan lagi orangtua yang menghukumnya karena berkata kasar, tetapi langsung 'malaikat' yang menamparnya! Sesuatu yang menakutkan, bukan? Tapi, kejadian ini benar terjadi dan kini menjadi pembicaraan publik di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @smart.gram, video pendek ini menampilkan sosok gadis berseragam SMA dan mengenakan kerudung sedang curhat tentang temannya. Dia berkata dengan menggunakan bahasa jawa yang logatnya sangat kental.

Baca Juga: Kena Penyakit Langka, Gadis 5 Tahun Ini Punya Model Rambut Einstein

Sederhananya dapat disimpulkan bahwa gadis ini bercerita kalau dirinya merasa sedih sekaligus kesal, karena temannya diambil oleh teman perempuan lainnya. Bahkan, teman-temannya yang dulu begitu dekat dengan dia kini menjauh. Itu semua dikarenakan temannya tersebut.

"Mbaknya enggak punya teman, ya? Sampai semua temanku diambil semua. Bahkan dipengaruhi untuk tidak mau lagi berteman dengan aku!" katanya dalam bahasa Jawa.

Gadis ini kemudian meminta si temannya itu bertemu dia di warung kopi. "Yuk ngopi sama aku. Kali saja setelah ngopi bareng, kamu bisa love sama aku," sambungnya dengan nada merajuk.

Baca Juga: 5 Meme Udara Panas Ini Sungguh Menggelitik Sekaligus Bikin Hati Adem!

Namun, karena kesal gadis ini kemudian melontarkan sumpah serapah. Temannya yang menyaksikan pun mengatakan "Ada malaikat datang, ada malaikat datang".

Meski demikian, si gadis yang masih saja sibuk nyerocos, hingga tiba-tiba sebuah buku mendarat di mulutnya. Saat buku itu melayang ke mulutnya, si perempuan yang sedang berkata "bangcat cangkemu..." lalu melontarkan kalimat kaget "malaikat bangcat..." dengan ekspresi kaget.

Ekspresi ini yang kemudian membuat temannya tertawa puas, dan juga membuat banyak netizen terbahak-bahak. So, jaga mulutnya supaya tidak berkata kasar, ya!

Sumber: Okezone