VIRAL Gadis Lulusan SD Dipersunting Pemuda Kampung dengan Uang Mahar Ratusan Juta, Ternyata Dia

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 18 Jan 2018 11:27
 Dilihat: 805

RANCAH POST - Seorang gadis berusia 14 tahun bernama Fika Alvira mendadak jadi perbincangan netizen usai melepas masa lajang.

Pasalnya, Fika yang dipersunting pemuda berusia 19 tahun bernama Saimul menerima uang panai atau mahar dalam jumlah yang tidak sedikit.

Ya, Fika Alvira yang lulusan SD itu diberi uang panai yang jumlahnya setara dengan harga mobil MPV bekas atau sekitar Rp127 juta.

Uang panai yang diterima Fika Alvira dan Saimul tersebut viral usai kisahnya dibagikan seorang netizen dengan akun facebook Aprielia Nelhyapriliani.

Dalam postingan akun Facebook Aprielia itu Fika terlihat memegang kotak berwarna emas yang di dalamnya berisi gepokan pecahan Rp100 ribu.

"WOW gadis asal bombana yg katanya cmn "tamatan SD", dia di beri mahar/uang panai 127.000.000 , udedegth mahal'y manrasa laki" klo begini n belum phe it" tulis Aprielia, 14 Januari silam.

Beragam tanggapan pun disampaikan sejumlah netizen soal uang panai yang diterima gadis bernama Fika Alvira tersebut.

Fariz Iskandar: "Weeh ngerinya itu. Satu unit mobil hee Manrasa kallolo'e na dudae.. Baru mahar i2. Blum lain lainya.. "

Ulis Arman: "gak salah ko' klw laki2x mampu,lagian mahar sebaxk itu kan sdh menjadi keputusan dr keluarga (ortu) dr ke dua mempelai.penting maharx gak di paksax atau di harusx segitu baxkx.sebap tawar menawar mahar pasti ada,sebelum di pastix berapa jumlah mahar yg akan di naix.kt do'a x sj semoga pernikahan mereka samawa selamax."

Sementara dari informasi yang berhasi dihimpun, Fika menikah dengan Saimul berkat perjodohan kedua orangtua mereka.

BACA JUGA:

  • Kakek 70 Tahun Nikahi Mahasiswi Berusia 25 Tahun, Maharnya Miliaran

Pernikahan antara Fika Alvira dan Saimul berlangsung di kediaman mempelai wanita di Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

The post VIRAL Gadis Lulusan SD Dipersunting Pemuda Kampung dengan Uang Mahar Ratusan Juta, Ternyata Dia… appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost