Viral Gadis Bernama Damai Kami Sepanjang Hari, Ini 5 Potret Cantiknya

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Feb 2021 04:26
 Dilihat: 443

Seorang gadis bernama Damai Kami Sepanjang Hari mendadak ramai di media sosial. Namanya yang unik membuat netizen kagum sekaligus tak percaya hingga menjadi viral.

Banyak sekali netizen yang tak percaya kalau nama gadis viral asal Sumedang, Jawa Barat, itu Damai Kami Sepanjang Hari.

Untuk membuktikannya, dia sampai memperlihatkan KTP aslinya.

"Banyak banget yang nanya nama asli atau bukan itu. Pasti bohongan. Tapi, ya, itu nama asli aku," katanya.

Nama Damai Kami Sepanjang Hari dipilih orangtuanya bukan tanpa alasan. Ayahnya yang merupakan fans setia Iwan Fals mengambil nama itu karena saking cintanya dengan sang 'legend'.

"Papa aku fans Iwan Fals garis keras. Makanya ngasih nama anaknya itu aneh-aneh. Kakak pertama aku namanya Virgia Cikal Nurahman yang berasal dari nama asli Iwan Fals, Virgiawan Listanto. Terus kakak keduaku bernama Anissa Cikal Rambu Anarki," sambungnya.

Baca Juga : Viral Abang Gorengan Mirip Vino G Bastian!

Baca Juga : Viral Gadis Bernama Damai Kami Sepanjang Hari, Ternyata Ayahnya Fans Iwan Fals

Terlepas dari itu, Damai Kami Sepanjang Hari di Instagram cukup banyak diikuti netizen. Foto-fotonya juga menarik untuk dilihat. Penasaran?

1. Pose depan mobil tua


Sebagai anak muda kekinian, ia cukup pandai untuk berpenampilan menarik. Di foto ini misalnya, dia terlihat casual dengan kaos hitam dipadukan celana kuning. Ikan pinggang retronya memberi kesan yang spesial.

2. Penari tradisional


Sebagai mahasiswa di Institut Seni Budaya Indonesia, enggak heran kalau Damai memiliki kecintaan pada tari tradisional. Di foto ini bisa dilihat ia mengenakan pakaian tradisional dan berpose layaknya penari. Keren banget, ya, anak muda satu ini.

3. Selfie estetik


Damai pun cukup mahir dalam berpose depan kamera. Lihat saja foto yang satu ini, ia memberikan pose khas anak Instagram yang kece banget. Berbeda dari biasanya, di sini ia mengenakan hijab hitam untuk menutupi kepalanya. Gemas sekali, ya.

Sumber: Okezone