Viral Emak-Emak Nyanyi dengan Tingkah Konyol

Okezone
 Okezone - Tue, 08 Jan 2019 15:32
 Dilihat: 471
Viral Emak-Emak Nyanyi dengan Tingkah Konyol

TERKADANG Anda butuh waktu untuk menjadi diri sendiri melepas penat dari kehidupan sehari-hari. Mungkin salah satu cara untuk menghilangkan penat adalah menyanyi. Terkadang dengan menyanyi mampu menghilangkan sedikit pikiran-pikiran yang mengganggu Anda. Maka dari itu, menyanyi menjadi pilihan bagi sebagian orang.

Tak terkecuali ibu yang satu ini, seorang ibu-ibu saat ini tengah menjadi perbincangan publik karena gaya nyanyi yang nyentrik. Perempuan yang tidak diketahui namanya ini viral di media sosial dan mendapat perhatian dari netizen. Ia menyanyi di atas panggung diiringi oleh lantunan musik yang merdu. Emak-emak ini memilih lagu dari penyanyi internasional yaitu Anggun Cipta Sasmi, dengan judul lagu "Tua-Tua Keladi".

Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Ia menyanyi dengan gaya yang nyentrik serta percaya diri menyanyikan lagu tersebut. Tak lupa ia juga menari-nari serta loncat-loncat sambil menyanyi bait selanjutnya dari lagu Anggun itu. Namun yang membuat wanita lanjut usia ini viral adalah gaya konyol dirinya menyanyi mampu membuat netizen tertawa. Walaupun usianya sudah lanjut, semangatnya untuk bernyanyi tidak bisa dianggap sepele.

Di video yang berdurasi 1 menit tersebut, ia memakai setelan berwarna merah dengan rok yang berwarna senada. Hal unik lain dalam video itu adalah gaya berbusana wanita ini. Ia memakai sendal jepit, yang sangat tidak serasi dengan atasan yang ia pakai. Hingga berita ini diturunkan, video yang di unggah akun @jayakabajay ini telah mendapat 122 ribu penayangan dan 3.500 retweet serta 2.200 like. Maka dari itu tak heran para netizen ikut berkomentar terkait video tersebut.

Baca Juga: Jago Kungfu, Wisatawan China Taklukkan Pencuri Bersenpi di Rusia

"Tetiba ikutan nyanyi dan pengen goyang lihat ibuk nya semangat beud.. Astaufirulladzim sadarkan hamba ya allah," Salah satu akun Twitter bernama @iu_lestari meninggalkan komentar pada video itu.

"Ngakaaak ehh ini tua aja gini semangat nyanyinya apalagi mudanya gimana ya si buibuuu," tulis akun @yosefinaayu

"WKWKWKKW YAALAH LUCU BGT IBUNYA GEMESSS ENERJIK SEKALEEE," tulis akun @iinftsr

Sumber: Okezone