Viral Driver Ojol di Depok Bawa Penumpang Hantu, Endingnya Tak Terduga!

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Mar 2023 16:00
 Dilihat: 277

PENGALAMAN di jalanan seorang driver ojek online atau ojol beraneka ragam. Ada yang happy, ada juga tak terduga seperti yang dialami salah seorang driver ojol di Depok.

Ya, driver ini ternyata mengantar penumpang tak kasat mata alias hantu. Hal itu disadari saat si driver sudah sampai di lokasi tujuan.

Cerita mistis ini dibuat dalam konten video yang dibagikan akun Snack Video dengan id yrlwe657 dan disebarkan juga oleh akun TikTok @wuyuyuyu6u. Di TikTok, video viral tersebut sudah ditonton 2 juta netizen.

Seperti apa kisahnya?

Awal video memperlihatkan seorang pria perekam video menunjukkan kamera ke arah driver ojol yang mengarah ke jalan buntu yang ujungnya adalah kuburan.

Sadar kalau si bapak ke arah kuburan, pria perekam pun berkata, "Kemana pak? Jalan buntu pak." Tak digubris, si driver tetap melaju ke arah kuburan.

Lalu, 15 menit kemudian si driver kembali, lewat di depan perekam video. Kali ini si driver tidak lewat begitu saja, tapi dia menghentikan motornya. "Penumpang saya mana ya?" tanya si bapak berjaket dan helm hijau.

Dari video, terlihat wajah si driver merah dan matanya berkaca-kaca. Ia pun terlihat seperti orang linglung.

"Bapak tadi lama banget lho di sana, bapak tahu gak itu apa?" kata si perekam video. Bapaknya menjawab, "Kuburan itu".

"Tadi bapak lewat sendiri, kalau gak percaya, nanti bisa lihat video saya," lanjut si perekam video.

Penasaran siapa penumpang tak kasat mata itu, si perekam bertanya, "Tadi cewek apa cowok?". Kemudian direspons si driver ojol, "Mbak-mbak."

Rasa penasaran si perekam video kini mengarah ke lokasi penjemputan penumpang. "Bawanya dari mana?" tanyanya. Dijawab, "Sawangan permai (Depok). Dia gak ada aplikasi."

Gak lama setelah itu, si driver ojol menoleh ke belakang dan menurut si pembuat video, bapaknya melihat penumpang tak kasat mata yang diantar ke lokasi kuburan. Bukannya pergi menjauh, dia malah menghampiri sosok hantu tersebut.

Sudah diingatkan kalau di ujung jalan gak ada siapa-siapa, tapi bapaknya tetap mendatangi lokasi sepi yang sekali lagi itu adalah kuburan.

Si pembuat video penasaran apa yang terjadi di kuburan. Makanya, dia ikut samperin dan yang dilihat adalah abang driver tersebut ngomong sendiri sambil marah-marah.

"Bapak ngapain?" tanya si perekam video. "Setan ngerjain nih," kesal driver ojol. "Yaudah jangan diladenin pak," saran perekam video.

Tak menggubris, si driver ojol malah marah-marah sendiri di tengah kuburan. Dia minta hantu yang dianternya bayar.

"Bayar luuu! Dikira kagak pake bensin nganterin lu, bayar lu! Keluar lu, bayar!" emosi si bapak driver ojol.

"Sudah pak, kita sama mereka sudah beda alam, gak akan juga dia bayar," ungkap si perekam video.

Sumber: Okezone