Viral Driver Ojol Antar Makanan di Kerumunan Unjuk Rasa

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Sep 2019 11:48
 Dilihat: 589

Aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan mahasiswa di depan Gedung DPR sejak Senin 23 September 2019 tengah menyita perhatian publik. Namun, di tengah-tengah teriakan lantang para mahasiswa, terselip beberapa kejadian super kocak yang membuat jagat maya bergemuruh.

Salah satunya ketika seorang driver ojek online tertangkap kamera sedang mengantarkan makanan kepada peserta unjuk rasa.

Menilik unggahan foto dari akun Twitter @piditidakbaiq, pria berusia lanjut itu nekat menembus kerumunanan massa, membawa sekantung plastik hitam berisi makanan. Salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi akhirnya mengabadikan momen tersebut, dan mengunggahnya di media sosial.

Alhasil, pemandangan unik itu pun mendadak viral di media sosial. Apalagi disisipi oleh caption super kocak yang berhasil menggelitik perut netizen.

"DEMI ALLAH LAGI RIBUT-RIBUT ADA YANG GOFOOD. WKWKWKWKWKWKWK," tulis sang pengunggah foto.

Selain penampakan driver ojol, unjuk rasa hari ini, Selasa (24/9/2019), juga diwarnai oleh kehadiran selebgram kontroversial. Siapa lagi kalau bukan Awkarin.

Tak tanggung-tanggung, wanita bernama asli Karin Novilda itu membagikan 3.000 nasi kotak bersama tim logistik untuk para peserta asik. Sejak kabar unjuk rasa mahasiswa di berbagai daerah beredar di media sosial, Karin menjadi salah satu figur publik yang cukup aktif memberi dukungan.

Sumber: Okezone