Viral di Medsos, Kursi Roda Gerak Sendiri di Rumah Sakit

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Oct 2019 17:01
 Dilihat: 424
Viral di Medsos, Kursi Roda Gerak Sendiri di Rumah Sakit

SELAIN kuburan, rumah kosong, gunung dan hutan, rumah sakit seringkali disebut-sebut sebagai salah satu tempat angker dan dihuni banyak makhluk astral. Tak jarang, banyak kejadian aneh yang sering dialami pasien maupun para pekerja rumah sakit yang viral di medsos.

Nah, belum lama ini, sebuah kejadian menyeramkan di rumah sakit kembali menghebohkan jagat maya alias viral di medsos. Kejadian ini berlumla dari hasil rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun @People di Instagram.

Dalam video berdurasi singkat itu, sebuah kursi roda tiba-tiba bergerak dengan sendirinya seperti ada seseorang yang mengendalikan. Padahal bila dilihat secara seksama, kondisi ruangan di sekitarnya benar-benar hening dan tidak ada satupun kehadiran manusia yang tertangkap kamera CCTV.

Mengutip laman AOL, Selasa (1/10/2019), kejadian menyeramkan ini ternyata turut disaksikan oleh salah seorang petugas keamanan bernama Manoj Kumar. Malam itu, Kumar mendapat giliran piket untuk berjaga-jaga di sekitaran halaman rumah sakit.

"Aku keluar ruangan untuk mengambil minuman, namun tiba-tiba aku melihat kursi roda itu bergerak sendiri," kata Kumar, seorang saksi yang melihat kejadian yang viral di medsos itu kepada Newsflare.

Sumber: Okezone