Viral! Debt Collector Ini Kena Batunya Tarik Mobil yang Telah Lunas

Okezone
 Okezone - Tue, 16 Mar 2021 12:01
 Dilihat: 282
Viral! Debt Collector Ini Kena Batunya Tarik Mobil yang Telah Lunas

DELISERDANG - Aksi debt collector ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya debt collector tersebut ingin menarik paksa mobil yang ternyata sudah lunas.

Dalam video yang diunggah akun @smartgram tampak seorang pria yang mengenakan kaus bergaris diduga sebagai pemilik mobil memvideokan aksi sejumlah debt collector yang memberhentikan kendaraannya di jalanan yang sepi.

(Baca juga: Dendam Membara, Wanita Ini Robohkan Rumah Mantan Suaminya)

Di sebelahnya muncul seorang pria mengenakan topi dan jaket coklat yang diduga debt collector mencoba menjelaskan bahwa kendaraannya belum lunas.

Meski begitu pria yang memvideokan tersebut bersikeras bahwa mobilnya sudah lunas dan tak mempunyai hutang lagi dengan pihak penyedia kredit kendaraan.

(Baca juga: Polisikan Klinik Kecantikan, Model Cantik Ini Jadi Korban Filler Payudara)

"Sudah lunas, lunas mobil saya. Surat penarikannya mana, mana biar saya videokan biar jelas. Surat apa ini, mobil saya sudah lunas, apa yang mau kalian tarik apa, salah kalian ini, apa yang nunggak. Kalian cek ini sudah lunas," ucapnya dalam video tersebut.

"Saya tuntut kalian ini, saya tuntut. Ini para debt collector ini ngga jelas ini, mobil saya ini sudah lunas mau ditarik ini. Saya ngga takut kunci saya kasih ini, jelas ini saya videokan," lanjutnya.

Sementara itu, tampak dalam video tiga orang yang diduga debt collector tampak mendekati dan memperhatikan mobil yang diduga masih menunggak kredit tersebut.

Sumber: Okezone