Viral Cowok Lamar Kekasih dengan Cincin Kodok Rp15 Ribuan, Gemasnya Bikin Netizen Full Senyum!

Okezone
 Okezone - Thu, 27 Apr 2023 14:15
 Dilihat: 298

SATU pasangan calon pengantin sedang ramai dibahas di media sosial, karena mereka memilih cincin kodok Rp15 ribuan untuk lamaran.

Aksi mereka ini banyak menuai pujian. Bukan sekadar menawarkan cara lamaran 'friendly budget' tapi juga menggemaskan. Cara menciptakan memori yang fun sekaligus memorable.

Gak heran kalau aksi lamaran lucu ini banyak disukai netizen. Berdasar pantauan MNC Portal, sudah lebih dari 214,3 ribu netizen memberi perhatian pada unggahan akun Twitter @galihrgls tersebut. Sebanyak 5,4 ribu netizen menyukai postingannya.

"Gak kepikiran sama sekali kalau bakal ada titik di mana gue lamaran pakai cincin kodok Rp15 ribuan yang beli di shopee pi pi pi pi pi," kata Galih, calon mempelai pria, dikutip MNC Portal, Kamis (27/4/2023). MNC Portal sudah mendapat izin untuk memuat konten Twitter ini.

Lewat unggahan itu, bisa dilihat kalau cincin kodok yang dipakai calon pengantin itu tampak menggemaskan sekali. Calon mempelai pria mengenakan cincin kodok warna hijau, sementara calon pengantin mengenakan cincin kodok pink.

Bahkan, keduanya sampai punya kotak cincinnya, lho. Pihak keluarga pun terpantau ada di momen lamaran tersebut. Ini pun memastikan bahwa lamaran benar terjadi, bukan gimik konten belaka.

Foto-foto momen lamaran pun terlihat sangat kiyowo. Baju putih dipadukan dengan kain batik tradisional warna cerah yang tampak sangat estetik di kamera. Cute couple ini sih namanya!

Galih di unggahan lain memberi tahu di mana dia membeli kain di prosesi lamaran. Adalah di Toko Fajar Indah yang berlokasi di Laweyan, Solo.

Sumber: Okezone