Viral, Copet di Sampang Keok di Tangan Warga

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Jul 2024 05:34
 Dilihat: 26

SAMPANG - Aksi yang diduga pencopetan sebuah barang berharga milik warga asal Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah, Sampang berhasil digagalkan massa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun iNews Media Group, kejadian itu terjadi di tepi Jalan Raya Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang pada Minggu 7 Juli 2023 kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa itu pun viral di media sosial dalam cuplikan vidio yang berdurasi 22 detik terlihat seorang pria yang diduga sebagai pelaku memakai jaket abu- abu dan celana pendek tidak berkutik saat ditangkap warga.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan polisi.

Terduga pelaku berinisial M (40) Warga Desa Ketapang Laok Kecamatan Ketapang, Sampang Madura. "Pelaku diduga mengambil barang berupa Dompet dan handphone milik korban," katanya, Senin (8/7/2024).

Menurutnya, kronologi berawal saat pelaku seorang diri menggunakan sepeda motor dan tiba-tiba memarkir kendaraannya di lokasi yang tidak jauh dari korban.

Pelaku seketika menghampiri korban dan basa-basi mengajak ngobrol dengan gelagat mencurigakan. Namun, beberapa saat kemudian pelaku mulai beraksi.

"Secara diam-diam pelaku mengambil handphone dan dompet milik korban yang disimpan di dek depan sepeda motor korban dengan menggunakan tangan kanannya," ujar Dedy.

Sumber: Okezone