Viral Ciuman Erotis Camila Cabello-Shawn Mendes, Ini Bahayanya jika Meniru!

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Sep 2019 15:00
 Dilihat: 441
Viral Ciuman Erotis Camila Cabello-Shawn Mendes, Ini Bahayanya jika Meniru!

Camila Cabello dan Shawn Mendes semakin liar di media sosial. Dikabarkan pacaran, dua remaja ini pun menunjukan kedekatannya dengan berciuman erotis. Lidah Camila pun jadi sorotan.

Video ttu disebarkan Shawn Mendes di Instagram pribadinya. Tidak ada caption apa pun di badan video ini. Meski begitu, banyak spekulasi yang beredar kalau ciuman Camila Cabello dan Shawn Mendes sebagai bukti adanya hubungan cinta di antara mereka, bukan sekadar pertemanan.

Video ini pun sekarang viral. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah 18,2 juta netizen menyaksikan Camila dan Shawn ciuman erotis. Komentar yang masuk pun bertaburan, tak sedikit rekan musisi pun ikut bersuara.

Seperti yang dituliskan Benny Blanco, "Tapi, teman tidak tahu bagaimana 'rasanya' kamu la la la." Selain itu, Justin Bieber pun memberi komentar terkait video ini. "Kalian berdua sungguh aneh dan saya suka," katanya.

Terlepas dari aksi ciuman Camila Cabello dan Shawn Mendes, tentu yang menjadi menarik adalah bagaimana Camila Cabello mencium Shawn. Perempuan berusia 22 tahun itu terlihat agresif dengan lidah menjulur keluar dan menjilat bibir Shawn Mendes.

Sumber: Okezone