Viral, Casing Ini Bikin Ponsel Lama Mirip iPhone 12

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Nov 2020 06:50
 Dilihat: 550
Viral, Casing Ini Bikin Ponsel Lama Mirip iPhone 12

MEDIA China sedang ramai membahas aksesori populer yang sering dibicarakan penggemar iPhone secara online. Aksesori ini pada dasarnya dapat mengubah smartphone Apple lama, seperti iPhone X atau iPhone 11 menjadi replika iPhone 12 yang baru dirilis.

Beberapa hari setelah peluncuran resmi iPhone 12, case baru sudah tersedia di Pasar Elektronik Huaqiangbei Shenzhen. Ini sebenarnya adalah beberapa harga yang cukup mahal untuk satu casing ponsel cerdas.

Akan tetapi, segmen pasar ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin mengesankan teman atau pengikut online mereka. Ada pula yang hanya ingin mendapatkan perhatian dengan biaya murah.

Selain itu, ini bukan hanya casing pelindung yang menutupi ponsel Anda. Ini sebenarnya menggantikan bagian luar perangkat genggam untuk menciptakan ilusi bahwa smartphone tersebut menyerupai iPhone 12.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (2/11/2020) transformasi ini hanya estetika, tetapi seperti yang sering terjadi pada produk Apple, ini semua tentang fleksibilitas.

Baca juga: Ini Jenis Aplikasi yang Bisa Bikin Boros Baterai Smartphone

Sumber: Okezone