Viral, Bule Kendarai Motor Pelat Merah di Denpasar

Okezone
 Okezone - Thu, 06 Apr 2023 03:26
 Dilihat: 237
Viral, Bule Kendarai Motor Pelat Merah di Denpasar

DENPASAR - Warga negara asing (WNA) di Bali terus berulah. Kali ini seorang pria bule terciduk kamera mengendarai sepeda motor dengan pelat nomor polisi warna merah di jalanan di Denpasar.

Video berdurasi 22 detik itu kini tengah viral di media sosial, Kamis (6/4/2023). Banyak netizen menanyakan bagaimana seorang bule bisa membawa motor plat merah yang harusnya dikendarai aparatur sipil negara (ASN).

Berdasarkan hasil penelusuran, bule yang belum terungkap identitas maupun asal negaranya itu terekam kamera video tengah mengendarai motor di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar.

Mengenakan baju tanpa lengan dan celana pendek warna hitam sambil menggendong tas, pria bule itu mematuhi aturan lalulintas dengan memakai helm.

Hanya saja, dia mengendarai motor dengan plat warna merah dengan nomor polisi DK 4820 U. "Mungkin disewakan ASN yang punya motor karena lagi butuh uang," celetuk nitizen.

Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Teddy Riyandi yang dikonformasi mengaku tengah memonitor video itu. "Belum bisa dipastikan motor yang dipakai milik instansi mana," katanya.

Pihaknya kini masih menelusuri identitas bule dan pemilik motor pelat merah itu. "Saya update jika ada perkembangan," imbuh Tedy.

Sumber: Okezone