Viral Bocah Menggaruk Alat Kelamin Tertangkap Google Map

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Aug 2019 04:29
 Dilihat: 804
Viral Bocah Menggaruk Alat Kelamin Tertangkap Google Map

KECANGGIHAN teknologi telah memudahkan manusia untuk beraktivitas. Salah satunya adalah Google Street View. Anda bisa dengan mudah melihat setiap sudut jalan yang diinginkan tanpa perlu keluar keluar dari rumah.

Meski demikian, banyak hal-hal unik yang tidak sengaja tertangkap pada kamera Google Street View tersebut. Sebelumnya, netizen sempat digemparkan dengan penampakan sosok makhluk halus yang tertangkap kamera dengan jelas.

Penampakan pocong ini bisa Anda lihat ketika memasukan keyword Kedungwaru Kidul dalam kolom pencarian. Di sana akan terlihat jelas, sosok makhluk yang dibungkus kain putih, dengan matanya yang menyala merah.

Penampakan lainnya pun terlihat jelas ketika Anda memasukan keyword Jalan Raya Sumedang-Cibereum. Anda akan melihat penampakan sosok wanita di salah satu rumah yang terletak di dekat tikungan tepat di seberang rumah makan.

Namun lain halnya dengan penampakan yang satu ini. Jika sebelumnya penampakan hantu yang terekam kamera, tapi pada foto ini terlihat aksi seorang bocah yang tak sengaja terekam kamera.

Sumber: Okezone