Viral Bocah Kecemplung Got Setelah Kaget Dengar Suara Petasan

Okezone
 Okezone - Fri, 17 May 2019 02:48
 Dilihat: 670
Viral Bocah Kecemplung Got Setelah Kaget Dengar Suara Petasan

SOLO - Bermain petasan menjadi hal yang sering dilakukan anak-anak. Meski sudah dilarang karena sangat berbahaya, tetap saja banyak bocah nekat bermain petasan dengan suara nyaring.

Padahal, petasan jelas menimbulkan bahaya karena suaranya yang nyaring sering kali mengagetkan si pemain maupun orang lain. Tapi, bukan anak-anak namanya jika tidak nekat bermain petasan, seperti terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Instagram @_infocegatansolo pada Kamis 16 Mei 2019.

(Baca juga:Viral 2 Bocah Minta Tolong Pemotor saat Terbawa Mobil Truk Boks)

Mengutip dari Solopos, Jumat (17/5/2019), video viral itu memperlihatkan tiga anak lelaki yang bermain petasan di depan gang sempit. Seusai menyalakan petasan, mereka pun menyingkir agar tidak terkena percikan petasan tersebut. Nahas, salah satu di antara mereka malah tercemplung ke selokan karena kaget mendengar suara petasan.

Bocah itu terperosok ke selokan saat petasan meledak. Kejadian tersebut sontak membuat teman-temannya kaget. Mereka langsung mengerubungi bocah yang terperosok itu. Bukannya membantu, mereka hanya melihat usaha si bocah keluar dari selokan.

"Sudah sering diimbau kan agar jangan main petasan," tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video.

(Baca juga:Viral Warga Tendang Pemotor yang Ingin Terobos Lintasan Kereta Justru Tuai Pujian)

Rekaman video unik itu pun menyita perhatian warganet. Bukannya iba, mereka justru menertawakan si bocah yang terperosok ke selokan tersebut.

"Kasihan, tapi ngakak. Hadeuh maafkeun," komentar @darasalwa_afifah.

"Sumpah ngakak banget aku. Dalam hitungan 123 byuuur masuk got," lanjut @janetayoe.

"Hehehe, sebelum petasan meledak, si anak sudah jatuh ke got duluan," sambung @siska_trenggono.

Sumber: Okezone