Viral, Bocah 12 Tahun Dihadiahi Rolls Royce Rp3,5 M dari Ibu Mudanya

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Dec 2020 07:34
 Dilihat: 453
Viral, Bocah 12 Tahun Dihadiahi Rolls Royce Rp3,5 M dari Ibu Mudanya

DUBAI - Ibu ini membelikan anaknya hadiah mewah yang belum tentu bisa dilakukan para ibu lainnya. Gulnora Mukhedinova, 34, membeli mobil mewah Rolls Royce Wraith seharga 250.000 poundsterling (Rp3,5 miliar) untuk ulang tahun putranya Rannum yang ke-12 tahun.

Ibu tiga anak ini pun memosting kejutan spesial itu ke akun Rich Kids of Instagram. Gulnora diketahui bekerja sebagai perancang busana dan Direktur Kreatif Baravia Fashion, sebuah perusahaan gaun pengantin kelas atas.

Dikutip The Sun, dia juga mendirikan Baravia Beauty salon, salon rambut dan kecantikan mewah di Dubai yang menawarkan layanan termasuk ekstensi rambut dan manikur.

Baca Juga: Rolls Royce Semakin Eksklusif, Kini Sediakan Platform untuk Ciptakan Desain Sendiri

Adapun persyaratan usia minimum untuk mendapatkan surat izin mengemudi resmi untuk sebuah mobil di Dubai adalah 18 tahun. Ini aryinya Rannum harus menunggu enam tahun untuk bisa menyetir.

Warganet pun langsung beramai-ramai mengomentari kolom komentar. Beberapa orang memuji Gulnora karena memperlakukan anak laki-lakinya dengan hadiah istimewa.

Baca Juga: Playboy Ini Jual Sertifikat Covid-19 Negatif Palsu untuk Pelancong ke Luar Negeri

"Luar biasa," tulis salah satu warganet. "Lmao dia akan tumbuh seperti itu, kurasa," ujar warganet yang lain.

"Kalian harus berhenti membenci, keluarga ini bekerja keras dan menghasilkan uang sendiri sehingga mereka dapat membelanjakannya sesuka mereka," tulis yang lain.

Sementara itu, beberapa warganet memprotes tindakannya yang dianggap berlebihan.

"Saya tidak akan membeli iPhone untuk anak usia 12 tahun, apalagi Rolls Royce," tulis salah satu netizen.

"Hadiah bodoh untuk seorang anak, ungkap yang lain.

"Pamer yang bodoh. Anakmu yang berusia 12 tahun bahkan tidak bisa mengemudi. Namun, punya uang tidak buruk selama kamu tidak bertindak pelit. Kami menyebutnya uang baru," beber yang lain.

Sumber: Okezone