Viral Bendera Merah Putih Berkibar di Langit Jakarta

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Aug 2021 22:30
 Dilihat: 508
Viral Bendera Merah Putih Berkibar di Langit Jakarta

JAKARTA - Jelang perayaan hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus, langit Jakarta diwarnai semangat merah putih. Seperti tampak dalam video viral yang diunggah akun @jktinfo pada Jumat (13/8/2021), Bendera Merah Putih terlihat berkibar dibawa oleh satu helikopter dan dikawal dua helikopter lainnya.

Terdapat 7 video yang salah satunya direkam oleh netizen dari Sunter Indah, Jakarta Utara. Dalam captionnya, menjelaskan tepat pada hari ini Bendera merah putih berkibar di langit Jakarta. "Jumat (13/8) Bendera Merah Putih berkibar di langit Jakarta," dikutip MNC Portal Indonesia.

Baca Juga: Penjual Bakso Ini Tolak Pembeli Belum Divaksin Covid-19

Hasil video tersebut didapatkan dari akun Instagram @mr.alasad, @nhdarul, @yasmiinlarasati, @little_nitnut, @fiky_fadhilah20, @mifthrrhma_, @glendinside, dan @yyolin.

Netizen pun langsung mengomentari postingan tersebut yang mencapai seribu lebih komentar. Salah satunya, @mhmmd.syam_ mengatakan bendera berkibar rakyat merasakan lapar, "bendera putih berkibar rakyat pun pada lapar," katanya dalam kolom komentar.

Baca Juga: Viral Pemotor Halangi dan Gebrak Ambulans yang Bawa Bayi Kritis

Kemudian, ada pula netizen yang menanyakan apakah negara sudah merdeka, "emang Negri ini udh merdeka ya???,ujar @arizkyyy_iky.

Selain itu, ada juga netizen yang mendoakan agar negeri ini segera pulih, "Segera pulih Indonesiaku," kata @disiniadasephi. (ari)

Sumber: Okezone