Viral Bebek Bantu Ambilkan Sandal Terjatuh Bocah Laki-Laki

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Aug 2019 07:45
 Dilihat: 613
Viral Bebek Bantu Ambilkan Sandal Terjatuh Bocah Laki-Laki

Sebuah kejadian unik baru saja dialami seorang wanita bernama Myla Aguila. Saat sedang asyik berjalan-jalan di dekat rumah, ada seorang anak laki-laki sedang berusaha mengambil sandalnya yang terjatuh. Posisi anak laki-laki itu memang cukup jauh dari lokasi sandal yang terjatuh. Ia berada di atas bukit kecil sementara sandalnya berada di bawah bukit itu. Beruntung ada seekor bebek yang tiba-tiba datang untuk menolong anak kecil tersebut.

Melihat video unggahan Myla, si bocah sebetulnya bisa saja menuruni bukit itu untuk mengambil sandal. Namun, sang bebek telah berusaha keras membawakan benda itu meski beberapa kali terjatuh dari mulutnya. Setelah melakukan beberapa kali percobaan, si anak kecil berhasil mendapatkan sandalnya kembali.

Tapi di akhir video, ia mendapatkan sebuah kejutanyang tak terduga. Si bebek berbulu putih itu tiba-tiba terbang ke atas gundukan bukit hingga membuat bocah tersebut lari ketakutan. Video itu sontak menyita perhatian para netizen setelah viral di media sosial.

"Aku sangat suka melihat video ini. Meski pada awalnya, saya berpikir bebek itu ingin mengambil sandal untuk dirinya sendiri," tulis akun Marianne Corsi Frantz.

Sumber: Okezone