Viral Bayi Lahir dengan 26 Jari Tangan dan Kaki

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Sep 2023 05:21
 Dilihat: 187

MEMILIKI anak merupakan impian dari setiap orang tua. Tapi, memiliki anak bukanlah perkara yang mudah. Perlu persiapan matang dari sejak kehamilan hingga kelahiran.

Bahkan, seorang ibu pun harus bertaruh nyawa untuk melahirkan anaknya. Sayangnya, tidak semua bayi terlahir dengan sempurna. Kadangkala, ada juga mereka yang mengalami kebutuhan khusus sejak lahir.

Seperti yang teradji di India, ada bayi yang lahir dengan 26 jari tangan dan kaki. Keluarga bayi ini menganggapnya sebagai hal yang ilahi. Bayi ini lahir di Bharatpur, negara bagian Rajasthan di India utara, dia memiliki 7 jari di setiap tangannya dan 6 jari di setiap kakinya.

Para profesional medis mengatakan bahwa dia dilahirkan dengan kelainan genetik yang langka. Namun, keluarga bayi ini percaya bahwa dia sebenarnya adalah "perwujudan kedua Dewi Hindu."

Dholagarh Devi adalah dewa terkenal yang kuilnya terletak dekat dengan tempat kelahiran bayi itu. Patung-patung menggambarkan dewi Dholagarh sebagai seorang gadis muda dengan beberapa tangan. Sarju Devi (25), bayi ibu tersebut nampaknya sangat gembira akan kelahirannya tersebut.

"Adik saya telah melahirkan seorang bayi yang memiliki 26 jari, dan kami mempertimbangkannya sebagai inkarnasi dari Dholagarh Devi. Kami sangat bahagia," ujar kakak laki-lakinya kepada media lokal, dikutip dari NY Post.

Sumber: Okezone