Viral Barbershop Pasang Tarif Hanya Rp10 Ribu, Syaratnya Cuma Joget

Okezone
 Okezone - Sun, 03 Sep 2023 10:00
 Dilihat: 203

PROMOSI yang kreatif dan inovatif memang dibutuhkan bagi pemilik usaha agar bisa bersaing dengan usaha sejenisnya.

Termasuk bagi para pemilik usaha di bidang kecantikan seperti barbershop. Seperti yang belakangan ini dilakukan oleh satu barbershop di Jakarta yang melakukan cara simpel tapi unik dalam berpromosi.

Dalam video viral yang beredar melalui akun TikTok @tersus.barbershop, barbershop tersebut menawarkan konsep promosi unik tapi jitu. Pasalnya, tempat cukur rambut tersebut mampu menarik pelanggan lewat challenge atau tantangan yang digelar secara bebas untuk para calon pelanggan.

Hanya dengan membayar uang sebesar Rp10 ribu, para pelanggan bisa memotong rambut di barbershop tersebut. Harga sangat murah meriah, bahkan jauh lebih murah dibanding di tukang cukur rambut di bawah pohon ya!

Namun, harga murah meriah yang ditawarkan tersebut ada syaratnya. Tak rumit, tiap pelanggan harus masuk ke area barbershop sambil berjoget. Challenge disebut Silly Dance Challenge itu tertulis jelas di atas secarik kertas yang sengaja ditempel di pintu masuk toko.

(Foto: TikTok @tersus.barbershop)

"Potong rambut hanya Rp10.000,-. Dengan joget sambil jalan masuk ke barbershop!" demikian isi pengumuman yang tertulis di kertas tersebut, dikutip Minggu (9/3/2023)

Sumber: Okezone