Viral Balita Merokok di Samping Ayahnya yang Asyik Minum Miras

Okezone
 Okezone - Sun, 07 Mar 2021 07:28
 Dilihat: 262
Viral Balita Merokok di Samping Ayahnya yang Asyik Minum Miras

BITUNG - Kota Bitung dihebohkan dengan beredarnya viralnya video di media sosial yang mempertontonkan hal tak pantas dilakukan seorang ayah. Di mana ia memberikan anaknya yang masih balita sebatang rokok untuk dihisap, sementara sang ayah sedang asyik menenggak minuman keras atau miras.

Hal tersebut jadi viral di media sosial setelah video yang sengaja diambil itu disiarkan secara langsung oleh ayahnya sendiri inisial SK alias Steven (37) dan ditonton oleh orang banyak.

Dalam video yang beredar pada Jumat 5 Maret 2021, malam itu telihat seorang anak laki-laki merokok layaknya orang dewasa. Mirisnya lagi, rokok tersebut sengaja diberikan dan dibiarkan oleh ayahnya sendiri yang saat itu sedang asyik menikmati miras.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampow mengatakan adanya siaran video yang tak pantas tersebut langsung direspons oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bitung dengan mendatangi SK yang saat itu bersama anaknya di sebuah tempat kos di wilayah kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Lelaki tersebut kemudian diamankan dan dibawa di Polres Bitung untuk di interogasi.

"Saat di interogasi, SK mengaku bahwa saat itu dia hanya menuruti permintaan anaknya yang meminta untuk diberikan rokok, apabila tidak dituruti maka anaknya itu akan menangis dan kejadian itu terjadi di kamar kosnya," kata AKP Frelly Sumampow, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga : Viral Wanita Menggelandang, Tubuhnya Diraba Pria dan Disuruh Oral Seks

Pria itu juga mengaku saat ini sedang menghadapi masalah rumah tangga, dia ditinggalkan istri sudah 4 tahun 10 bulan.

"Namun apapun alasannya, pria tersebut sudah kami amankan dan saat ini dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Bitung," kata AKP Frelly Sumampow.

Sumber: Okezone