VIRAL! Bak Kisah Sinetron, Suami Meninggal Dunia saat Peluk Jenazah Istrinya

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Nov 2017 04:47
 Dilihat: 853
VIRAL! Bak Kisah Sinetron, Suami Meninggal Dunia saat Peluk Jenazah Istrinya

SIANTAR - Peristiwa ini sudah seperti cerita dalam film sinetron. Namun, siapa sangka ternyata peristiwa ini benar-benar terjadi. Pasangan suami istri yakni Justin Simamora dan Edhita Boru Sitohang meninggal dunia hampir bersamaan. Keduanya pun dibawa ke rumah duka di Jalan Kemiri, Kelurahan Kahaean, Kecamatan Siantar Utara, Sumatera Utara. Kisahnya lantas dibagikan oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Kamis (16/11/2017).

Keduanya meninggal dunia di salah satu rumah sakit daerah Siborong-Borong pada Rabu 15 November 2017 pagi. Peristiwa tragis ini bermula saat Justin mendapat kabar duka jika adiknya yang tinggal di daerah Siborong-borong telah wafat. Ia pun mengajak istrinya untuk melayat. Di sela-sela melayat, istrinya mendadak jatuh sakit. Keluarga lantas membawanya ke RS di Siborong-borong agar segera menjalani perawatan.

Sementara Justin, tetap di rumah duka. Meski begitu, hatinya tak kunjung tenang dan pikirannya selalu tertuju pada pasangan hidupnya itu. Mendadak, Justin mendapat kabar buruk jika istrinya telah meninggal dunia. Ia lantas bergegas menyambangi rumah sakit. Seketika suasana rumah sakit mendadak riuh karena pekikan isak tangis pria berkumis itu.

Saat itu, mata Justin nampak berkaca-kaca terpaku menyaksikan jasad istrinya. Tak kuasa menahan duka mendalam, ia terus memeluk jenazah istrinya. Dirinya seakan tidak bisa menerima jika sang istri begitu cepat dipanggil menghadap sang pencipta. Derai air pamat terus mengalir disertai tangis meraung-raung yang memecah keheningan di pagi itu.

Keluarga yang tidak tega melihat Justin meratap lalu membiarkannya untuk tetap memeluk jasad istrinya. Namun, tak lama kemudian peristiwa mengejutkan terjadi. Saat dihampiri Justin tiba-tiba saja tidak memberi respons.

Saat dicek kondisinya, ternyata Justin yang saat ini menjabat sebagai salah satu kepala seksi (kasi) di kantor kecamatan itu justru sudah tidak bernafas. Ia pun dinyatakan meninggal dunia di pelukan jasad istrinya. Belum diketahui penyebab pasti kematian pria paruh baya itu. Kemarin sore jasad pasutri ini tiba di rumah duka untuk disemayamkan dan disambut oleh ratusan pelayat di sana.

Sumber: Okezone