Viral Baju Lebaran Dibuat dari Gorden, Netizen: Setara Louis Vuitton!

Okezone
 Okezone - Sat, 22 Apr 2023 05:19
 Dilihat: 296

LEBARAN memang identik dengan berkumpul bersama keluarga dan makan bersama. Tapi, ada satu juga yang kerap menjadi tradisi lebaran yakni membeli baju baru.

Tapi, sebenarnya Anda tidak perlu memakai baju baru kala Lebaran loh. Anda bisa saja menggunakan ubahan kain untuk busana Lebaran, seperti yang dilakukan oleh Anam Chenel.

Aksi komedian Anam Chenel untuk menghibur netizen di media sosial gak pernah ada habisnya. Kini, dia berhasil mengubah gorden bangau pink menjadi baju Lebaran super estetik.

Foto baju Lebaran ala Anam Chenel dibagikan ulang oleh akun Instagram @faktanyagoogle dan langsung viral di jagat maya. Berdasar pantauan MNC Portal, lebih dari 26 ribu netizen sudah menyukai aksi komedian tersebut.

Mau lihat gimana Anam Chenel mengubah gorden bangau pink menjadi baju Lebaran 2023 super estetik? Berikut foto-fotonya:


Benar-benar terbuat dari gorden legend!

https://www.instagram.com/p/CrLkjodrZ7K/ (slide 2)

Di foto pertama, Anam Chenel memperlihatkan dirinya berdiri di depan gorden bangau pink. Gorden yang materialnya agak kasar itu berhasil diubah menjadi kemeja lengkap dengan peci. Keren abis!

Dibuat sarung juga, guys!

https://www.instagram.com/p/CrLkjodrZ7K/ (slide 3)

Gak cuma kemeja dan peci, gorden bangau pink melegenda itu dibuat juga sarungnya. Dari foto ini bisa terlihat, kalau dari belakang sih look-nya bagus bagus saja, apalagi kalau Anda gak tau tentang gorden bangau pink, mungkin akan mengira ini pakaian biasa.


Ada kantong samping?

https://www.instagram.com/p/CrLkjodrZ7K/ (slide 4)

Di foto ketiga ini, entah apa maksud Anam menempatkan tangan di dalam baju. Tapi, kemungkinannya adalah kemeja tersebut punya kantong samping. Wah, kalau benar begitu, baju ini 'literally' keren banget!

Sumber: Okezone