Viral Ayah Mirna Salihin Sebut Miliki Botol Racun Sianida

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Oct 2023 09:35
 Dilihat: 362

JAKARTA - Kini sedang viral ayah Mirna Salihin sebut miliki botol racun sianida. Terlebih sejak film dokumenter Ice Cold dirilis oleh Netflix pada akhir September 2023 lalu, maka kasus kopi sianida kembali mencuat ke permukaan.

BACA JUGA:

Publik lalu menyoroti kontroversi dalam kasus tersebut. Seperti penjatuhan hukuman kepada Jessica Wongso tanpa adanya bukti konkret hingga Edi Darmawan Salihin selaku ayah korban yang mengaku memiliki botol racun sianida.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (5/10/2023), sebuah pengakuan ayah Mirna Salihin kembali diangkat saat menyebut miliki botol racun sianida yang digunakan oleh Jessica Wongso. Hal ini terungkap pada sebuah wawancara lawas di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Potongan wawancara tersebut kini viral di berbagai media sosial, termasuk X (nama baru Twitter). "Saya ada botolnya tuh yang dia pakai untuk ngeracun. Kelihatan mirip," kata Edi Darmawan Salihin dikutip dari video yang diunggah oleh akun @paawced di X.

Mendengar pernyataan ayah Mirna, pewawancara pun terlihat bingung dan memastikan dengan bertanya, "Yang menampung racun itu? Bapak ada botolnya?"

Bak keceplosan, Edi Darmawan langsung mengelak dengan mengatakan itu hanya sebuah dugaan saja.

"Nggak, saya menduga botol itu, dari Australia. Kecil seperti sampel dari parfum. Kecil segini, bening," jelasnya.

Sumber: Okezone